Tujuan pelatihan ini adalah untuk memahami imperatif digital, melakukan transformasi digital, memiliki pola pikir digital, dan menjalankannya guna meningkatkan layanan oprasional berbasis digital
Tujuan pelatihan ini adalah untuk dapat mengembangkan kepercayaan diri dan kemampuan
teknik-teknik public speaking termasuk meliputi aspek-aspek
komunikasi verbal dan non-verbal
Tujuan pelatihan ini adalah mampu mengidentifikasi akar masalah organisasi, memberikan solusi keputusan yang bersifat strategik dan jangka panjang, memetakan karakter permasalahan organisasi atau bisnis dan serta mampu membuat pemetaan risiko permasalahan yang bersifat strategis
Modul ini ditunjukkan untuk peningkatan profesionalitas karyawan pendukung operasional sebagai wajah terdepan Perusahaan dalam memberikan pelayanan prima dengan cara meningkatkan pengetahuan dan soft skill karyawan pendukung operasional
Modul ini berisikan materi dari agenda yang diselenggarakan oleh FHCI dalam rangka The 3rd Indonesia Human Capital Summit (IHCS), dengan bertemakan Developing Indonesian Future Leaders: RETHINK, REINVEST, REINVENT: Reshaping the future of HC Management
Modul ini bertujuan untuk pengembangan kompetensi karyawan perusahaan yang berkaitan dengan keterampilan bernegosiasi yang baik dengan tim internal, stakeholder maupun mitra bisnis
Tujuan pelatihan ini adalah untuk mengajak karyawan agar mempergunakan media sosial dengan baik dalam bersikap, dengan beragam teori praktis yang didapat di implementasikan dalam kehidupan di dunia maya
Tujuan pelatihan ini adalah untuk mereprensentasikan diri dalam kehidupan nyata maupun dunia maya, sehingga mampu menunjukkan citra diri yang positif serta mampu menjadi insan IFG yang produktif dengan citra diri yang terbentuk
Modul dalam bentuk video interaktif ini memberikan pemahaman dalam kemampuan belajar dan beradaptasi yang tinggi, seiring dengan pesatnya perkembangan era transformasi digital, Insan IFG dituntut untuk beradaptasi dengan dinamis